DEMO SAMPLING


perhatian : tgl 24 s.d 29 Oktober 2014 sampling TURUN HARGA menjadi Rp.600.000,-...........

lewat dari tanggal tersebut harga akan kembali seperti biasa




UNTUK DEMO SAMPLING SILAHKAN KLIK DISINI
UNTUK DOWNLOAD DEMONYA ADA DI SINI


silahkan download
DEMO 1
DEMO 2
DEMO 3
DEMO 4
DEMO 5
DEMO 6
DEMO 7
DEMO 8

Wednesday, June 6, 2012

Style 2 format converter

Style yamaha di kenal dengan dua format yaitu SFF1 dan SFF2, format style tersebut hanya bisa di lihat dengan software Khusus , Jika anda membuat style dengan keyboard tipe lama misal yamaha psr3000, yamaha psr1500 dan lain2 secara otomatis format yang di hasilkan yaitu SFF1 dan untuk keyboard terbaru misal yamaha s910 / s710 maka secara otomatis format style yang di hasikan adalah SFF2.

Maka jika anda mencoba memainkan style s910 di keyboard tipe sebelumnya maka akan timbul error atau tidak bisa di mainkan sama sekali. Software ini berfungsi untuk merubah format SFF2 ke SFF1 jadi hasil style yang anda buat di keyboard terbaru bisa di mainkan di keyboard sebelumnya.



Ukuran software ini sangat kecil dan gratis di gunakan oleh siapa aja, tapi program ini membutuhkan softwares tambahan untuk bisa di gunakan yaitu ” NET Framework Version 2.0 ” jadi anda harus install software NET Framework Version 2.0 terlebih dahulu sebelum melakukan install softwares style format 2 converter.

Cara penggunaannya sangat mudah :

Install dulu kedua softwares tersebut.
Buka Style 2 format converter.
Klik menu file – open file – cari lokasi style yang ingin di convert – klik style – klik open, kemudian pilih lokasi tempat dimana hasil akan disimpan setelah itu klik tombol save.

Dan jika format file yang anda ingin convert ternyata sudah format SFF1 maka akan tampil tulisan error, artinya format style anda sudah SFF1 bukan SFF2.

Style hasil convert dari SFF2 ke SFF1 biasanya sangat lancar di mainkan di keyboard psr1500, psr3000, psr s900, psr s700. dan perlu anda ketahui bahwa style yang di buat dari tipe lama bisa di mainkan oleh keyboard di atasnya atau keyboard terbaru.

Jika cara ini tidak berhasil dan tetap muncul tulisan error itu di karenakan kapasitas file masih terlalu besar dan perlu satu software converter lagi untuk memperkecil ukuran filenya.




artikel by : KEYBOARDIZ.COM
member   : Jaka Swara / Temanggung

No comments:

Post a Comment